Humas, oooohh.. humas.. - Inside Paskibra Brigaspad
Headlines News :
Home » » Humas, oooohh.. humas..

Humas, oooohh.. humas..

Berikut adalah sebuah kisah pengalaman humas glopasko 2008.. Terjadi sebelum bulan puasa tepatnya di bulan agustus 2008. Sebelum kami menceritakan perhatikan kanan dan kiri anda siapa tau kanan dan kiri anda dapat mengganggu anda dalam membaca curhatan ini WASPADALAH......WASPADALAH !!!!!!!
dan jangan lupa berdoa dahulu sebelum membaca karna iblis,setan, jin da dimana - mana .

cerita ini terkadang ada lucu,sedih,kesel, pkKnya bisa menyenangkan bisa juga menyedihkan cerita ini dimana sesosok pekerja humas glopasko yang pokoknya kerja sibuk bggggggggt >>>
mulainya dimana kita pada saat ngurusin rekomendasi ya,walaupunn kelihatannya ribet banget padahal dibalik itu semua kita menyadari betapa sulit untuk mendapatkan ilmu loyalitas tinggi .kami mulai cerite aje ye! pengalaman humas panitia glopasko "DEVOTION".
Ehm,mendingan cerite ucuL ya aje ye,,,,ceritenye dari humas saat ngurusin rekomendasi ke sebalum cerite mhn mav nie ye buat pak cute yang sangat mensuport kegiatan kami ini>>cerite nie!!.

Sebelumnya kami sudah ngajuin surat permohonan rekom .lalu dipanngil 3 hri setelah kami mengirim permohonan. Kami kemudian datang ke kantor "xxx", terus menuju ke salah satu bagian kantor yang mengurusi masalah surat menyurat tersebut
humas 1 : Pak,sya mau nanya tindak lanjut bt rekom,gimana ya pak apa sudah beres..
pak.cute : sambil tersenyum senyum .Ehm,Oh,rekom buat smkn 1 cik-bar ya??ya udah kamu tunggu diluar ja dulu???entar kalo udah saya panggiL.
2 jam kemudian kami dipanggiL??
pak.cute ; dengan sibuknya mngambili 2 kursi <,Mas,silakan duduk (dia bercerita tentang
glopasko sebelum2nya)dulu sya yang ngrusin glopasko ini LHO dri tahun ke
t ahun.saya dari dulu ngurusin glopasko perasaan gk dpt senggol-senggolan nech????
humas 2 : apaan tu pa??senggol-seggolan!!!! (dengan tampang lugu lugu)
pak.cute ; Sekarang buat rekom disini dah saya clearin nech???buat kemana-mana ya dah saya
buatin, saya lihat dari tahun ke tahub proposal dananya besarjuga ya????
humas 1 : ehm, iya pak??Tu planiNg kami bener2nya kita dlm memeriahkan kegitan ini pak!!! pak.cute ; Oh,gitu ya????gini saya nggak usah basa basi aja kali ya??dari tahun ke tahun saya
tuch nggak pernah dapet senggol-sengolan tuch,,masa nggak ngerti juga???
saya sech bukannya apa2 tapi saya kan repot meLulu nech buat ngurusin yg lain ???
tapi saya sempetin buat glopasko>>>gini deh panitia slalu dapet kaos kan???
saya dulu dah ernah ngomong ke panitia tahun lalu saya minta kaos tapi nggak ada
juga buktinya?? saya pengen dari km ajaa deh sya pengen tau i, sekarang gimana???
humas 2 : ehm,gimana ya pak dari kaminya buat kaos mungkin sekarang belum da pak???
pak.cute ;ya udah, kalo nggak ada, yang kamu bisa dulu deeh??mungkin sekarang lum bisa???
humas 2 : pa,ya pak saya aja buat kesani - sini masih mikir2 heheheh,.,.,
pak.cute ; ya udah, hari ini saya haus bangett nech, pengen yang seger seger2 tp nggak ada???
sekarang kamu beliin teh botol aja deh..??? gimana??
humas 1 : oh, ya udah deeh pak??? .
pak.cute ; kamu ada duit nggak neeh?? dari sana dah dikasih berapa mangnya??
humas 1 : Rp.5000 pak?
pak cute : bener kamu mau neeh, saya nggak ada maksud apa2 nih ya??jangan diambil ati Ya???
humas 2 : ya, pak saya kan jadi tau bt koreksian ke depannya??ya uidah,kami beli dulu ya pak.
pak.cute ;tapi jangan lupa km berdua beli juga ya?

ehm,, saat kami beli teh botol, mikir2 ja ya?? dah tau duit minim malah disuruh beli teh botol, mana harga teh botolnya diatas harga umum. akhirnya kami putusin beli 2 buat mereka dan beli 1 buat kami ?? joinan geeto ..he...he..he..!!, lalu kami kembali ke tempat pak cute??
pak.cute : sambil kaget??lho ko dibeliin bener2 teh botol?? lho, teh botol punya kamu mana???
humas 1 : Saya joinan aja pak sama dia ???lagian saya buru??
humas 2 : ya udah, saya tinggal ya pak??
pak.cute : lo ko buru2 bgt!!! santai ja! Saya makasih banget nich ya! jangan lupa pesanan saya
humas 1 dan humas 2 : YA,PAAAAAAK???!!!
setelah itu kami keluar sambil geleng2 kepala??? pusiiiinggg..???
dari kejadian yang di atas itu hanya bagian kecil ja dari kami. Segala sesuatu yang terlihat itu sulit sekali, dengan mudahnya kita bsa menghadapi tersebur dengan ketenangan hati kita,,,,untuk cerita selanjutnya !!!!tunggu ja ya???
`````dahhhhh!!! ``````
"selamat menunaikan ibadah puasa"
HUM'S ONE TWO

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inside Paskibra Brigaspad - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger