Pengukuhan Paskibra - Inside Paskibra Brigaspad
Headlines News :
Home » » Pengukuhan Paskibra

Pengukuhan Paskibra

Pengukuhan Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat

Baru baru ini (05 -06 Januari 2009), Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat, kab. Bekasi Jawa Barat telah berhasil melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu Agenda Pengukuhan Kenaikan tingkat Paskibra Brigaspad Bina, Madya dan Utama. Agenda yang bertujuan mengesahkan kenaikan tingkat anggota Brigaspad, dan juga sebuah kegiatan sambung rasa antara Anggota Brigaspad, Jajaran sekolah, Purna Bhakti dan Orang tua.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bapak Kiswaya, S.Pd selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Ibu Dwi Budi Rumiasih, S.Pd. Pembina Paskibra Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat dan juga disaksikan para orang tua anggota Paskibra ini berlangsung sederhana namun begitu hikmat. Seluruh undangan dan peserta yang sangat antusias mengikuti acara demi acara yang dilangsungkan. dari mulai Prosesi pelantikan, Demonstrsi PBB oleh anggota Paskibra Bina hingga acara terakhir yang berupa ramah tamah..

Dalam amanatnya, Bapak Kiswaya, S.Pd, yang mewakili kepala sekolah sebagai Pamong Pengukuhan menyampaikan harapannya kepada anggota brigaspad, baik Bina, Madya maupun Utama, agar terus dapat menjadi teladan bagi siswa-siswa lainnya dalam rangka menciptakan lingkungan pendidikan yang disiplin, tertib dan harmonis. hal ini berkenaan dengan predikat buruk SMK (STM) secara umum di masyarakat sebagai sumber tawuran pelajar dan kenakalan remaja yang lainnya. Bapak Kiswaya mengharapkan agar setelah dikukuhkan, para anggota Brigaspad dapat meneruskan dan memberikan citra positif yang selama ini telah dibangun oleh SMKN 1 Cikarang Barat.

Di lain kesempatan, Ibu Dwi Budi Rumiasih, Pembina Brigaspad memberikan amanak agar Brigaspad terus dapat menjadi suri tauladan dan juga dapat terus meningkatkan prestasi yang selama ini ditelah diraih.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inside Paskibra Brigaspad - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger