MTO, Sebuah Gerbang Kaderisasi - Inside Paskibra Brigaspad
Headlines News :
Home » » MTO, Sebuah Gerbang Kaderisasi

MTO, Sebuah Gerbang Kaderisasi

Pada tanggal 21 Pebruari 2009, telah dilaksanakan MTO (Musyawarah Tinggi Organisasi) Brigaspad Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat. MTO di buka secara Resmi oleh ibu Dwi Budi Rumiasih, S.Pd, pembina Brigaspad dan dihadiri seluruh anggota brigaspad dan juga Dewan Purna Bhakti.

MTO merupakan agenda tahunan Paskibra Brigaspad SMKN 1 CIkarang Barat. MTO yang sengaja diselenggarakan selain untuk memilih dan mengangkat ketua Brigaspad Periode 2009-2010, juga mempunyai agenda membahas program kerja Brigaspad. Dalam hal ini, setiap anggota mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam menyampaikan pendapat.

Dalam kata sambutannya, pembina Brigaspad berpesan agar Pengurus yang baru nanti dapat meneruskan hal hal baik yang selama ini telah berjalan, dan juga diharapkan timbulnya inovasi-inovasi baru serta kreatifitas lebih dari pengurus yang baru. Agar pengurus yang baru nanti, dapat meneruskan prestasi yang telah diraih serta menghasilkan prestasi-prestasi yang baru.

Sementara itu, bagi pengurus periode sebelumnya, diharapkan dapat mengambil pelajaran tersendiri sehingga pada akhirnya dapat tercipta kader kader bangsa yang unggul dan berpotensi.

Sejak masa didirikannya tahun 1991, Paskibra Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat, telah melaksanakan MTO sebanyak 16 kali dengan 16 periode kepengurusan. Berbagai kemajuan telah diraih terutama telah menjadi pelopor kegiatan baik di sekolah maupun di kawasan kabupaten Bekasi. Diharapkan, MTO kali ini dapat juga di lahirkan kader kader pemimpin yang handal dan dapat dibanggakan.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inside Paskibra Brigaspad - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger