Latihan Gabungan Paskibra - Inside Paskibra Brigaspad
Headlines News :
Home » » Latihan Gabungan Paskibra

Latihan Gabungan Paskibra

Latihan Gabungan (Latgab) Paskibra yang berhasil dilaksanakan di Kampus SMKN 1 Cikarang Barat sukses dilaksanakan. Latgab merupakan kegiatan tahunan bersama antara beberapa paskibra, baik dikawasan kabupaten bekasi maupun kota bekasi. Dengan dimotori oleh Paskibra Brigaspad SMKN 1 Cikarang Barat kegiatan ini telah berhasil dilaksanakan setiap tahunnya.

Untuk tahun 2009, Latihan Gabungan Paskibra ini diikuti dan dilaksanakan oleh Paskibra "Brigaspad" SMKN 1 Cikarang Barat (Sekarang SMKN 1 Kab. Bekasi), Paskibra "Pusaka 2" SMKN 2 Cikarang Barat (SMKN 2 Kab. Bekasi), Paskibra "Infassus" SMAN 1 Tambun Selatan, dan Paskibra "Kosatpas" SMAN 1 Babelan.

Para anggota paskibra peserta latgab 2009 diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan seperti Latihan PBB, Games, Perkenalan, makan bersama. Semua kegiatan dalam latgab yang berhasil dikemas secara menarik telah mampu membawa angin baru dalam kegiatan kepaskibraan.

Panitia latgab tahun ini mengharapkan terciptanya rasa kebersamaan antar satuan sehingga walaupun sering dipertemukan dalam situasi persaingan dalam event-event lomba, tetap tercipta rasa kebersamaan dan kekeluargaannya. Selain itu, tujuan acara ini dilaksanakan adalah untuk menghilangkan kejenuhan anggota dimana suasana lain yang di dapat dalam kegiatan ini akan sangat meningkatkan semangat para anggota paskibra untuk terus mengembangkan diri sehingga diharapkan tercipta karakter yang mandiri.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inside Paskibra Brigaspad - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger